logo pta6

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Acara Perpisahan Bupati H. Edy Pratowo Periode 2013-2021

Written by Elwin Purnama on . Posted in Pulang Pisau

Written by Elwin Purnama on . Hits: 71Posted in Pulang Pisau

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau  Hadiri Acara Perpisahan Bupati H. Edy Pratowo Periode 2013-2021 

Z:\FOTO 2021\Kegiatan Pimpinan\ramah.jpg

Jum’at 18 Juni 2021 pukul 13.00 WIB bertempat di Aula Kantor Bappeda Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menghadiri acara ramah tamah dalam rangka perpisahan dengan Bupati Pulang Pisau Periode 2013-2021  H. Edy Pratowo, S.Sos., MM yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, S.Sos., MM, Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’i, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan, S.I.K, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triyono Rahyudi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus, S.H., M.H.,Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., dan Pabung 1011 KLK, Mayor Inf Subur Harsono.

Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa “Edy Pratowo pada saat memimpin Pulang Pisau selalu memberikan arahan yang baik kepada jajarannya. Sebagai pemimpin beliau adalah sosok yang rendah hati, sehingga beliau sangat dikenal dan dicintai masyarakat, ”tutur beliau.

“Saat ini masih ada pekerjaan yang tersisa yang harus diselesaikan dan saya sebagai Wakil Bupati harus meneruskan dan menyelesaikan visi dan misi bersama pak Edy Pratowo, dan saat ini beliau telah mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar untuk Kalimantan Tengah. Harapan saya komunikasi dan koordinasi antara Edy Pratotowo sebagai Wakil Gubernur dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terus terjalin dengan baik, demi pembangunan Kabupaten Pulang Pisau menuju masyarakat Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera, ”ucap beliau.

Selanjutnya pada kesempatan itu juga dalam sambutan Edy Pratowo mengatakan bahwa Kabupaten Pulang Pisau merupakan rumah baginya, dimana dirinya telah mengabdi dalam waktu yang cukup lama. “Saya telah mengabdi di Kabupaten Pulang Pisau sejak tahun 2002 dan dari Pulang Pisau inilah yang mengangkat nama saya hingga saya pada saat ini. Ada banyak hal yang telah diperoleh saat mengabdi dan memimpin Pulang Pisau dan harapannya ke depan tetap semangat dalam membangun Kalimantan Tengah dan Kabupaten Pulang Pisau serta kita lakukan koordinasi demi kemajuan daerah kita.”tutur beliau. 

Z:\FOTO 2021\Kegiatan Pimpinan\ramah tamah 1.jpg

Acara selesai dan sesi terakhir dilakukan berfoto bersama oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan seluruh undangan kegiatan acara tersebut.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media