header pta Baru

Meraih Berkah, Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Makan Bersama dengan Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 321Posted in Pulang Pisau

Meraih Berkah, Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Makan Bersama dengan Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin

C:\Users\e-Court\Pictures\makan.jpg

Jum’at 11 Juni 2021 pukul 10.30 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau serta mahasiswa Magang UIN Antasari Banjarmasin lakukan makan bersama secara kekeluargaan.

Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan kegiatan tersebut dengan tujuan untuk merekatkan kebersamaan pegawai dan Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin dan juga sebagai relaksasi setelah melaksanakan tugas dan kewajiban rutin sehari-hari. Adapun hidangan disiapkan secara bersama-sama oleh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Mahasiswa magang UIN Antasari Banjarmasin. Untuk mengambil berkah, sebelum memulai makan bersama dibacakan doa yang dipimpin langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau H. Abdul Khair, S.Ag. 

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengatakan: “Kami selaku unsur pimpinan mengucapkan terima kasih karena telah diadakan kegiatan makan bersama ini. Saya sangat mendukung adanya acara ini sebagai sarana melepas lelah dan berkumpul sesama pegawai setelah kerja selama sepekan. Semoga ke depannya bisa lebih sering dilaksanakan kegiatan makan bersama dalam suasana santai, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media