header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Dampingi Kunker Wakil Gubernur Kalteng dan Pemantauan Vaksin Covid 19

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 317Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Dampingi Kunker Wakil Gubernur Kalteng dan Pemantauan Vaksin Covid 19

Jum’at 11 Juni 2021 Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H bersama dengan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau menyambut hangat kunjungan kerja Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Pulang Pisau. Dalam acara kunjungan Wagub Kalteng ini Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau turut antusias menyambut kedatangan H.Edy Pratowo, yang kemudian berangkat menuju SMAN Negeri 1 Kahayan Hilir bersama dengan Pabung Pulang Pisau Mayor Inf Subur Harsono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edi Pratowo, Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasari, Kasrem 102 Panju Panjung, Wakajati Kalimantan Tengah, BINDA Kalteng, Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’i,  dan Ketua Pengadilan Agama, Erpan, S.H., M.H., dan Pabung 1011 KLK Mayor Inf Subur Harsono.

Dalam Kunjungan kerja Wagub ke Kabupaten Pulang Pisau ini dengan agenda memantau langsung vaksinasi massal kepada tenaga pendidik, pra Lansia, Lansia dan pelayan publik di SMA Negeri 1 Kahayan Hilir. Data Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Pulang Pisau, perkembangan vaksinasi hingga saat ini telah mencapai 103,16 % untuk tenaga kesehatan, 87,03 % pelayan publik dan 22,28 % kepada pra Lansia serta Lansia. Kemudian vaksin yang masih tersisa berjumlah 12.282 dosis dari 29.740 dosis vaksin yang telah diterima oleh Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutannya Wagub Kalteng menyampaikan “kunjungan kami kali ini dalam rangka memberikan support kepada jajaran pemda yang terus melakukan gerakan vaksinasi massal. Dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini Wagub berharap pelaksanaannya dapat dilaksanakan secara maksimal di seluruh wilayah Kalimantan Tengah, ”tutur Edy Pratowo.

Plt. Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang juga menyampaikan, “Vaksinasi dapat diselesaikan di akhir Juni ini. Vaksin juga telah didistribusikan ke fasilitas kesehatan untuk mendukung peningkatan vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah kabupaten setempat.“Semoga atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan dukungan, kerja sama dan komitmen kita semua, kita dapat mengendalikan laju pandemi Covid-19, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), SR/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media