header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Malam Pisah Sambut Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 444Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Malam Pisah Sambut Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres Pulang Pisau

Z:\FOTO 2021\Kegiatan Pimpinan\pisah sambut 4.jpg

Sabtu, 12 Juni 2021 pukul 19.00 WIB bertempat di Polres Pulang Pisau Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. hadiri malam pisah smabut dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Pulang Pisau dari AKBP Yunia Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. kepada  AKBP Kurniawan, S.I.K.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’I, S.Kom, Kapolres yang lama AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K, M.H., Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan, S.I.K, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triyono Rahyudi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus, S.H., M.H.,Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., dan Pabung 1011 KLK, Mayor Inf Subur Harsono.

AKBP Yuniar  Ariefianto, S.H., S.I.K, M.H yang sebelumnya sebagai Kapolres Pulang Pisau sekarang dimutasikan sebagai Kapolres Kendal Polda Jawa Tengah. Dalam amanatnya, AKBP Yuniar Ariefianto menyatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di institusi kepolisian, tujuannya adalah untuk memberikan penyegaran dan pengembangan karir. “Tidak terasa selama 1 tahun 1 bulan bertugas sebagai Kapolres Pulang Pisau banyak sekali kenangan dan pembelajaran yang bisa di ambil selama bertugas di Polres Pulang Pisau. Saya berharap dengan bergantinya Kapolres yang baru AKBP Kurniawan, S.I.K dapat semakin berkembang dan terus memajukan Polres Pulang Pisau, ”ujar beliau.

Selanjutnya AKBP Kurniawan, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok dan sekarang menjabat sebagai Kapolres Pulang Pisau mengatakan: terima kasih atas semuanya yang telah menggelar acara pada malam ini. “Banyak sekali yang perlu dipelajari sebagai Kapolres Pulang Pisau karena tidak mudah memimpin Polres Pulang Pisau yang sebelumnya banyak prestasi yang ditoreh oleh AKBP Yuniar Ariefianto. Semoga dengan menjabat sebagai Kapolres yang baru semakin membawa Polres Pulang Pisau kian inovatif dan Kamtibmas dapat tercipta di bumi yang berjuluk Handep Hapakat, ”tutur Kurniawan.

 

Terakhir sambutan Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan: “Selamat datang Kapolres Pulang Pisau yang baru semoga dengan pimpinan sekarang bisa memajukan Polres Pulang Pisau dan membantu Pemerintah Daerah dalam keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pulang Pisau serta bagi AKBP Yuniar Ariefianto sebagai Kapolres Kendal Polda Jawa Tengah selamat bertugas ditempat yang baru, terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Pulang Pisau dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau sehingga membawa nama baik Pulang Pisau, ”tutur beliau.

Z:\FOTO 2021\Kegiatan Pimpinan\'pisah sambut 1.jpg

Di penghujung acara, dilaksanakan pembagian cendera mata baik untuk yang ditinggalkan maupun yang meninggalkan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

  

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media