header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Menyambut Hangat Kedatangan Dari Dosen UIN Antasari Banjarmasin

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 375Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Menyambut Hangat Kedatangan Dari Dosen UIN Antasari Banjarmasin

C:\Users\e-Court\Pictures\in.jpg

Selasa 15 Juni 2021 pukul 13.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menyambut hangat kedatangan dari Dosen Pembimbing UIN Antasari Banjarmasin Munawar Sadali, S.H.I., M.Pd.I. yang bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang bertujuan silaturahmi dan evaluasi Mahasiswa Praktikum UIN Antasari Banjarmasin.

Munawar Sadali, S.H.I., M.P.d.I. selaku Dosen Pembimbing UIN Antasari Banjarmasin mengatakan: terima kasih atas penyambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Maksud kedatangan kami selain silaturahmi juga evaluasi terhadap mahasiswa praktikum UIN Antasari Banjarmasin selama magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau. sehingga nantinya akan lebih baik lagi untuk pelaksanaan praktek mahasiswa tersebut, ”tutur beliau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengucapkan “Selamat datang dosen pembimbing mahasiswa praktikum dari UIN Antasari Banjarmasin di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selama 1 bulan mahasiswa praktikum dari UIN Antasari Banjarmasin dalam perkembangannya sangat bagus sekali. Mereka nantinya apabila sudah tidak magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau ini kedepannya memiliki kompetensi di bidang keilmuan dan berdaya guna dalam memasuki lapangan kerja dan rasa terima kasih juga kepada UIN Antasari Banjarmasin karena tiap tahunnya Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi wadah untuk mahasiswa praktikum, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media