header pta Baru

Tim SKM Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Study Banding ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 385Posted in Pulang Pisau

Tim SKM Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Study Banding ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas

C:\Users\e-Court\Pictures\skm.jpg

 

Senin, 07 Juni 2021 pukul 08.00 WIB Tim Survey Kepuasan Masyarakat Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I., sebagai Ketua Tim Survei, Syaifullah, S.Pd dan Sauni, S.Kom lakukan study banding ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan langsung disambut oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H.

Kartini, S.H.I. selaku Ketua Tim Survey Kepuasan Masyarakat mengatakan: “Maksud kedatangan kami ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas ingin mencocokkan laporan SKM dan IPP/IPAK antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan ingin juga mempertanyakan beberapa masalah/kendala teknis di Aplikasi Survey. Sehingga nantinya laporan SKM di Pengadilan Agama Pulang Pisau akan sesuai dan mendapatkan nilai yang baik, ”tutur beliau.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H. mengatakan: terima kasih telah melakukan study banding ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas  sebagai perbandingan laporan survey kepuasan masyarakat di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengenai laporan SKM dan IPP/IPAK sesuai dengan laporan SKM nya sehingga tidak ada perbedaan. Mungkin di aplikasi survey Tim Satgas Misik yang bermasalah dan untuk itu dari tim satgas MISIK menunggu perbaikan dalam aplikasi tersebut, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), SN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media