header pta Baru

Semangat Pagi, Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Apel Senin Pagi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 463Posted in Pulang Pisau

Semangat Pagi, Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Apel Senin Pagi

C:\Users\e-Court\Pictures\apel senin.jpg

Senin (31/05/2021) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, digelar apel senin pagi di akhir bulan Mei tahun 2021 yang diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Para Staff, PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau serta para Mahasiswa Praktikum dari UIN Antasari Banjarmasin. Bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H., Muhammad Rafli sebagai komandan apel, Pembawa Acara Gusti Astuti Wulandari, S.H. dan Pembaca Doa, Vicky Noval Perdana Satria, S.H.

Dalam amanatnya Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan “Berdasarkan surat Mahkamah Agung Republik Indonesia Badan Pengawasan Nomor 834/BP/HM.01.1/5/2021 mengenai permintaan pemuktahiran LKE dan upload data dukung Komponen Hasil tertanggal 24 Mei 2021. Agar masing-masing area Zona Integritas diperiksa lebih teliti lagi bagi yang belum lengkap atau kurang agar secepatnya dipenuhi eviden-eviden tersebut dan juga khusus Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) serta Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan agar disesuaikan penilaiannya dan dimasukkan dalam aplikasi PMPZI, ”tutur beliau.

“Mari kita penuh dengan semangat dan saling bahu membahu dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sebelum kita melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pengadilan Agama Pulang Pisau marilah bersama-sama kita awali hari dengan membaca surah Al-Fatihah. ”kata beliau.

Sebelum mengakhiri apel, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung dan 10 budaya malu pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diamalkan setiap apel Senin pagi maupun apel Jum’at sore. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam mengemban amanah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NN/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media