header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Terapkan Protokol Kesehatan Bekerjasama Dengan Aparat Kepolisian Setempat

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 811Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Terapkan Protokol Kesehatan Bekerjasama Dengan Aparat Kepolisian Setempat

Selasa 08 Juni 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau terus menerapkan protokol kesehatan dalam melayani masyarakat pencari keadilan dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Terlihat pada gambar diatas security atau satpam Pengadilan Agama Pulang Pisau turut mengambil andil dalam mendukung aparat kepolisian setempat terus mensosialisasikan atau mengajak mentaati protocol kesehatan.

Security Pengadilan Agama Pulang Pisau Rafly merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat pencari keadilan, oleh karena itu sebelum masuk ke Pengadilan Agama Pulang Pisau dicek suhu tubuh dan diwajibkan menggunakan masker serta mencuci tangan. Dengan adanya kerjasama antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Aparat Kepolisian setempat mampu mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Selanjutnya, Pengadilan Agama Pulang Pisau  sangat  mendukung  upaya Aparat Kepolisian yang  terus melakukan sosialisasi  3M. beliau juga menghimbau kepada masyarakat terutama terhadap para tamu dan pihak pencari keadilan yang datang ke PA Pulang Pisau agar terus meningkatkan kedisiplinan dengan menerapkan protokol kesehatan 3M, terutama dalam menggunakan masker agar kita semua tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari virus covid -19.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), RF/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media