header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Menerima Tamu

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 428Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Menerima Tamu 

C:\Users\e-Court\Pictures\BPS.jpg

Rabu, (09/06/2021) pukul 11.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menerima  tamu dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Pulang Pisau OO Suharto di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Adapun maksud kedatangan adalah untuk silaturahmi di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

OO Suharto dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Pulang Pisau  mengatakan: “Maksud kedatangan ini adalah silaturahmi sekaligus membantu progress untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga Badan Pusat Statistik bisa memberikan data-data misalnya terkait data kependudukan dan lain-lainnya. Salah satu misi kami menyediakan data statistik berkualitas melalui kegiatan statistik yang terintegrasi dan berstandar nasional maupun internasional, untuk itu kami bisa memberikan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan, ”kata beliau.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengatakan: saya berterima kasih BPS sudah berkunjung ke Pengadilan Agama Pulang Pisau dan saya selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyambut baik kedatangan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Pulang Pisau. “Pengadilan Agama Pulang Pisau sangat membutuhkan data kependudukan yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik misalnya untuk sidang diluar gedung dan sebagai bahan analisa progress bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga kedepannya Pengadilan Agama Pulang Pisau dan badan Pusat Statistik mampu menjalin kerjasama dengan baik, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media