header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Koordinasi dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pulang Pisau Membahas Ini

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 482Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Koordinasi dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pulang Pisau Membahas Ini

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengunjungi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pulang Pisau Usis I. Sangkai, S. Hut., M.Si dalam rangka koordinasi mengenai jalan atau akses menuju lokasi pembangunan gedung Pengadilan Agama Pulang Pisau yang terletak di Jalan Lintas Kalimantan, Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Senin (07/06/2021).

Erpan, S.H., M.H.  selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan “Pengadilan Agama Pulang Pisau telah menerima tanah hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau yang akan dibangun kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau tahun depan. Tanah dengan luas keseluruhan 5.000 M2 dengan rincian panjang 62,5 meter dan lebar 80 meter tersebut terletak di Jalan Lintas Kalimantan, Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Maksud kedatangan kami ini untuk melakukan koordinasi mengenai lokasi pembangunan akses jalan menuju Pengadilan Agama Pulang Pisau karena dengan keadaan jalan sekarang tidak bisa untuk melintas atau dilewati, ”tutur beliau.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pulang Pisau Usis I. Sangkai, S. Hut., M.Si mengatakan “Kami siap membantu Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk akses jalan menuju lokasi pembangunan kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru. Sehingga nantinya bisa digunakan untuk akses alat berat dalam pembangunan Gedung Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                     

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media