header pta Baru

Mengenal Lebih Dalam Melalui MAKRAB ( Malam Keakraban)

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 419Posted in Pulang Pisau

Mengenal Lebih Dalam Melalui MAKRAB ( Malam Keakraban)


Rabu, 02 Juni 2021 pukul 19.00 WIB bertempat Lapangan Tenis Kabupaten pulang Pisau dilaksanakannya kegiatan Malam keakraban (MAKRAB) yang dibimbing oleh pamong PPL UIN Antasari Banjarmasin yaitu bapak Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag, M.Hum selaku Panitera Muda Hukum di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selain Mahasiswa PPL UIN Antasari Banjarmasin yang mengikuti malam keakraban tersebut, para pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau pun ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag, M.Hum selaku Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau, mengatakan: “Lathine madhep lakune sregep atine mantep, pikirane landhep ngamal kerep ibadah karep yang dimaksud bertutur kata dengan baik yang tidak menyakitkan, menjalani hidup dengan berbudi pekerti luhur, hati dalam kebaikan, beripikiran baik, melakukan amal-amal kebaikan dan melakukan suatu amal berkah niat sebagai ibadah kepada Allah SWT, ”tutur beliau.

Para staff atau pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dan mahasiswa PPL UIN Antasari Banjarmasin sangat antusias terhadap penyampaian dari bapak Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag, M.Hum. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengakrabkan satu sama lain serta saling mengenal antara Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan mahasiswa PPL UIN Antasari Banjarmasin dalam berbagi ilmu, pengalaman, serta pengetahuan. Dengan adanya kegiatan malam keakraban ini diharapkan bisa menjadi suatu titik dimana satu sama lain saling mengenal lebih dalam.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Wiwi/Magang/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media