header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Turut Serta Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah H. Muhammad Sidik, S.H. Sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 395Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Turut Serta Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah  H. Muhammad Sidik, S.H. Sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya 

C:\Users\e-Court\Pictures\pelantikan.jpg

Rabu, 02 Juni 2021 pukul 10.00 WIB bertempat ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dilangsungkannya kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Dr. Ufie Ahdie, S.H. sebagai Panitera Muda Banding Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Drs. H. Moklis sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, dan H. Muhammad Sidik, S.H. sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Turut hadir Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. Berdasarkan surat Nomor W16-A/762/KP.04.6/V/2021 mengenai undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tertanggal 25 Mei 2021.

Dalam pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. “Demi Allah saya bersumpah dengan sungguh-sungguh bahwa saya akan memenuhi kewajiban Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala Peraturan Perundang-undangan dengan selurus-lurusnya menurut Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa”, demikian kutipan sumpah jabatan yang diucapkan oleh Samparaja dan diikuti oleh Muhammad Sidik.

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H mengucapkan terima kasih kepada tamu dan undangan atas kesediaannya untuk bisa menghadiri dan menyaksikan acara pelantikan pejabat yang baru saja dilantik. “Saya atas nama pribadi, atas nama keluarga, atas nama pimpinan, mengucapkan selamat kepada Bapak-Bapak Ini adalah sebuah amanah, Bapak telah dipilih dan dipercaya oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang Panitera, ”tutur beliau.

Bapak  Erpan, S.H., M.H. selaku Pimpinan sekaligus mewakili Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Bapak H. Muhammad Sidik, S.H. sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya . “Alhamdulillah kabar bahagia bagi kita semua, Bapak H. Muhammad Sidik, S.H. yang baru saja dilantik sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Semoga kedepannya tambah sukses dan berkah selalu dalam mengemban amanah dan tugas di tempat yang baru. Sebagai Panitera Pengganti, saya berharap beliau akan terus meningkatkan semangat dan dedikasi beliau dalam bertugas, sehingga pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan dapat terwujud, ”tutup beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media