header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pengantar Alih Tugas Eka Dian Puspitasari, S.H.

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 975Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pengantar Alih Tugas Eka Dian Puspitasari, S.H.

C:\Users\e-Court\Pictures\eka 1.jpg         

Rabu, 02 Juni 2021 pukul 11.30 WIB bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi  Agama Palangka Raya kegiatan ini menjadi momen yang haru dimana diselenggarakannya kegiatan pengantar alih tugas Ibu Eka Dian Puspitasari, S.H. yang akan pindah tugas sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau. tampak hadir dari Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Yondri HArta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Acara berlangsung penuh khidmat dimana selama bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya banyak sekali momen-momen kebersamaan. Tampak terlihat raut mata yang berkaca-kaca dari ibu Eka Dian Puspitasari, S.H. sehingga terasa sulit sekali meninggalkan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya , Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dalam sambutannya mengungkapkan selamat atas alih tugasnya Ibu Eka Dian Puspitasari, S.H.   sebagai  Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Terima kasih untuk beliau yang telah menjadi bagian Keluarga Besar Pengadilan TInggi Agama Palangka Raya. Banyak kenangan dan kebersamaan yang selama ini kita jalin. Apabila ada kesalahan atau kehilafan baik dari pribadi maupun kedinasan, Kami memohon maaf. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga sukses selalu, ”tutup beliau.

C:\Users\e-Court\Pictures\eka.jpg

Dalam pesan dan kesannya, Eka Dian Puspitasari, S.H.mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang selalu memberikan semangat dan membantu dalam menjalankan tugasnya di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. “Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya memiliki nilai historis dalam perjalanan karir saya pribadi, karena di tempat inilah saya turut serta dalam mengemban ilmu banyak sekali yang bisa diperoleh disini. Saya memohon maaf kepada seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, karena manusia sebagai insan Tuhan tak akan luput dari kesalahan dan hendaknya kita saling bermaafan, ” tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media