header pta Baru

Profil Ketua PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 379Posted in Pulang Pisau

Profil Ketua PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Kamis, 27 Mei 2021 PA Pulang Pisau menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Pengurus PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sebelumnya di ketuai oleh Panitera PA Pulang Pisau H. Muhammad Sidik, S.H dan berganti ke ketua yang baru yakni Akhmad Syahida, S.H.I sebagai Ketua Pengurus Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

Akhmad Syahida yang juga sebagai Kasubag Umum dan Keuangan ini juga dikenal aktif berperan  dalam dunia pertenisan di lingkungan peradilan sejak beliau bekerja di Pengadilan Agama Buntok dan mutasi ke Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pemilihan Ketua PTWP ini melalui polling suara terbanyak dengan hasil yang terbanyak akan menjadi ketua baru PTWP.

Adapun yang menjadi target Akhmad Syahida sebagai Ketua PTWP yang baru bahwa PTWP tahun ini kita harus menjadi juara dilingkup Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah sebagai PA Pulang Pisau terkuat di bidang olah raga tennis dengan pemain mudanya yang enerjik, dengan dukungan yang sangat besar dari ketua PTWP akhmad Syahida, S.H.I. Dengan peran aktif nya di lapangan tennis Pulang Pisau ini diharapkan dapat menimbulkan bibit pemain baru di lingkungan peradilan maupun di Kab. Pulang Pisau. Akhmad Syahida juga dikenal orang yang dapat merangkul dan mempersatukan seluruh pemain di Pulang Pisau baik itu dari pemda ataupun dari masyarakat yang ingin bergabung bermain tennis bersama.

Pemain tim PTWP sangat bersemangat dengan dukungan dari Ketua baru yang terpilih ini, Akhmad Syahida dan tim  sangat antusias menyambut ajang PTWP daeerah yang setiap tahun di selenggarakan tahun ini, diharapkan kita dapat keluar sebagai juara PTWP daerah Kalimantan Tengah.

C.A.T ( Cepat Aktual dan Terpercaya ) Str/Timred

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media