logo pta6

PA PULPIS VOICE Persembahkan lagu ini di Acara Pengantar Alih Tugas Panitera PA PULANG PISAU

Written by Elwin Purnama on . Posted in Pulang Pisau

Written by Elwin Purnama on . Hits: 51Posted in Pulang Pisau

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

PA PULPIS VOICE Persembahkan lagu ini di Acara Pengantar Alih Tugas Panitera PA PULANG PISAU

Di penghujung bulan Mei, tepatnya hari Juma’at tanggal 28 Mei 2021 ada kemeriahan  tercipta di Aula ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.  Kemeriahan tersebut bukanlah karena adanya suatu perkara yang berjalan, akan tetapi hal tersebut merupakan acara pelepasan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, H. Muhammad Sidik., S.H, karena beliau mendapat Promosi Mutasi menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

C:\Users\Jurusita\Downloads\WhatsApp Image 2021-05-28 at 08.39.47.jpeg

Acara demi acara acara terlaksana dengan penuh haru dan khidmat, namun pada saat tiba sesi acara hiburan, terlihat ada yang berbeda, ada hiburan Musikalisasi Puisi yang ditampilkan oleh para  MAhasiswa PPL UIN antasari Banjarmasin dengan penuh penghayatan dan penjiwaan. 

Selain itu yang tak kalah meriah adalah penampilan PPNPN dan CPNS PA Pulang Pisau,yang sebagian besar dari mereka bertugas di PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau . Mereka mempersembahkan suara terbaiknya dalam sebuah lagu yang berjudul “ Sampai Jumpa” yang mereka nyanyikan secara bersama-sama dengan penuh semangat dan meriah, semeriah baju merah yang mereka pakai saat acara tersebut berlangsung. Mereka tergabung dalam sebuah group yang bernama “PA PULPIS VOICE “ yang personilnya terdiri dari Sauni, Noval, Gusti, Andini, Mira, Tesar, dan Rafli, mereka berlatih hanya sehari sebelum acara digelar, namun tidak menyurutkan semangat meraka untuk memberikan penampilan terbaik nya . 

 C:\Users\Jurusita\Downloads\WhatsApp Image 2021-05-28 at 09.45.34.jpeg

PA PULPIS VOICE ini merupakan PA PULPIS jilid 2, karena sebenarnya PA PULPIS VOICE ini merupakan kelanjutan dari PA PULPIS VOICE yang sebelumnya terbentuk saat akan mengisi acara hiburan di acara perpisahan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau sebelumnya ibu Sri Roslinda dan Hakim Bapak Muhammad Anton, yang mana personilnya pun mengalami pergantian juga.

Meskipun latihan mereka hanya sehari sebelum acara digelar, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk memberikan penampilan yang terbaik dan terakhir buat Panitera yang mereka sayangi dan cintai. Harapan terbaik buat PA. Pulpis Voice semoga tetap konsisten, tambah kreatif, inovatif berkoreografi dan semakin kompak selalu, jayalah PA PULPIS VOICE,

C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya) Nb/Timred

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media