logo pta6

Pengadilan Agama Pulang Pisau Berikan Materi Mengenai Kassubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana

Written by Elwin Purnama on . Posted in Pulang Pisau

Written by Elwin Purnama on . Hits: 54Posted in Pulang Pisau

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pengadilan Agama Pulang Pisau Berikan Materi Mengenai Kassubag Kepegawaian, Organisasi  dan Tata Laksana

Fandi Triandi. SE berkelahiran kota Padang dan sekarang bertugas sebagai Kasubbag Kepegawaian  dan Ortala di Pengadilan Agama Pulang Pisau sejak 2020 sampai sekarang. Dalam kali ini menyampaikan materi kepada Mahasiswa/I UIN Antasari Banjarmasin mengenai penyiapan bahan pelaksanaan urusan kepegawaian, penataan organisasi dan tata laksana bertempat di ruang sidang, Pada hari Rabu, 19 Mei 2021 pukul 09.30 WIB. Hal ini guna memperkenalkan mahasiswa asal kampus Banjarmasin ini dengan dunia Pengadilan Agama khususnya di Pulang Pisau.

Dalam kesempatan kali ini beliau menyampaikan mengenai struktur kepegawaian beserta jabatan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Beliau menyampaikan posisi serta fungsi masing-masing mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Tugas pokok dan fungsi Kassubag bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana yaitu Memimpin dan mengkoordinir/menggerakan seluruh aktivitas pada Sub. Bag Kepegawaian, Organisasi & Tata Laksana serta menyiapkan konsep rumusan kebijakan dalam pelaksanaan mengevaluasi dan membuat laporan/ bertanggungjawab kepada Sekretaris, ”kata Fandi Triandi.

Tidak kalah menarik Fandi Triandi, SE memiliki segudang pengalaman dan tidak lupa untuk di bagikan ke junior nya soal tips perihal motivasi Giat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita agar tidak menuda-nunda.

“C.A.T (Cepat, AKtual dan Terpercaya)”, Muzdalifah/Magang/TimRed

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media