header pta Baru

Penyampaian Materi Dari Plt. Kassubag Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 451Posted in Pulang Pisau

Penyampaian Materi Dari Plt. Kassubag Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Pulang Pisau

Rabu, 18 Mei 2021. Plt. Kassubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan Bemby Joviko, S.H, anak muda kelahiran Padang namun menetap di Palembang ini ikut turut andil dalam mensukseskan kegiatan praktikum mahasiswa Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin. Dalam penyampaian materi pertama beliau membuka dengan perkenalan bersama mahasiswa Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin.

Bemby Joviko, S.H. selaku Plt. Kassubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan menyampaikan materi mengenai apa itu tugas sebagai Kassubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan yaitu “Memimpin dan mengkoordinir/menggerakan seluruh aktivitas pada Sub. Bag Perencanaan, TI dan Pelaporan serta menyiapkan konsep rumusan kebijakan dalam pelaksanaan mengevaluasi dan membuat laporan/bertanggungjawab kepada Sekretaris,  ”tutur beliau.

“Selain itu juga beliau membahas mengenai Website Pengadilan Agama Pulang Pisau arti pentingnya pbulikasi di website Pengadilan Agama Pulang Pisau bertujuan untuk media informasi, komunikasi dan edukasi bagi masyarakat pencari keadilan sehingga dapat memudahkan mencari informasi di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata Bemby Joviko.

Tidak hanya materi, beliau juga menyampaikan beberapa motivasi agar lebih giat berolahraga. Beliau juga menawarkan kepada mahasiswa untuk ikut bermain olahraga tenis lapangan pada malam sabtu di lapangan tenis dekat Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, AKtual dan Terpercaya)”, Iqbal/Magang/TimRed

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media