header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas Mengenai Ini

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 419Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas Mengenai Ini

C:\Users\e-Court\Pictures\perp.jpg

Selasa, 25 Mei 2021 pukul 14.00 WIB Pengadilan Agama Pulang Pisau gelar rapat terbatas mengenai kegiatan persiapan pengantar alih tugas bapak H. Muhammad Sidik, S.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau dan persiapan pelantikan Panitera dan Panitera Pengganti yang baru, bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., dan diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Nur Izzah, S.H.I., Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau, Nida Farhanah, S.Sy, Kasubbag Umum dan Keuangan Akhmad Syahida, S.H.I., Panitera Muda Gugatan Kartini, S.H.I., dan Panitera Muda Permohonan Hj. Norbaiti, S.H.I.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan “Dalam kesempatan kali ini mengenai pengantar alih tugas H. Muhammad Sidik, S.H. yang akan dilaksanakan pada Hari Jum’at, 28 Mei 2021 dan persiapan pelantikan Panitera dan Panitera Pengganti yang baru akan dilaksanakan pada Hari Jum’at, 4 Juni 2021. Akan dibentuk sebuah panitia kecil yang terdiri dari Ketua panitia Nida Farhanah, S.Sy, Seksi konsumsi Kartini, S.H.I, Seksi acara Hj. Norbaiti, S.H.I, Seksi perlengkapan dan dokumentasi Akhmad Syahida, S.H.I., ”tutur beliau.

“Semua seksi-seksi pelaksana kegiatan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang telah disepakati dalam rapat kepanitiaan hari ini dan para koordinator untuk memperhatikan hasil persiapan pada bagian masing-masing. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai yang kita inginkan, ”kata Erpan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media