header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelantikan ASN Kab. Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 384Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelantikan ASN Kab. Pulang Pisau

Jum’at, 21 Mei 2021. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H, serta Forkopimda Pulang Pisau hadir dalam pelantikan Pejabat/ASN Tinggi Pratama dan Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tahun 2021 yang dilantik langsung oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, acara yang bertempat di Aula Bapeddalitbang Pulang Pisau ini juga dihadiri Wakil Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang, Ketua DPRD Pulang Pisau H.Ahmad Rifa’I, Pj Sekda Pulang Pisau, Ir. Saripudin, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan semua pejabat yang dilantik hari ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan dan promosi. Tidak ada yang turun jabatan semuanya dipromosikan naik ke jabatan yang lebih tinggi atau bergeser ke jabatan yang setara. Pelantikan ini adalah bentuk penghargaan reward kepada semua ASN yang telah mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Pulang Pisau Selama ini, kata Edy Pratowo didampingi ibu wakil Bupati Pudji Rustaty Narang.

Bupati Pulang Pisau juga menyampaikan beberapa pesan menjelang pelantikan dirinya menjadi Wakil Gubernur Kalteng. Dikatakannya setelah melakukan pelantikan tersebut, dalam waktu beberapa hari lagi dirinya akan bergeser untuk dilantik sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah pada 25 Mei 2021. Bupati berpesan agar para pejabat Pemkab Pulang Pisau agar tetap memberikan dukungan kepada Ibu Pudji Rustaty Narang yang nanti akan memimpin untuk memutuskan visi dan misi kepala daerah dan wakil kepala daerah Pulang Pisau periode 2018-2023. Diharapakan masyarakat Pulang Pisau dapat mendukung program-program yang beliau jalankan demi kemajuan Kabupaten Pulang Pisau ke depannnya.

“C.A.T ( CEPAT, AKTUAL, TERPERCAYA) Str/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media