header pta Baru

Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Koordinasi ke Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 412Posted in Pulang Pisau

Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Koordinasi ke Pengadilan Agama Pulang Pisau

C:\Users\e-Court\Pictures\panitera.jpg

Senin, 24 Mei 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, di pada pagi hari  dengan suasana hati yang bahagia, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menerima kedatangan Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun H. Abdul Khair, S.Ag. yang disambut dengan hangat dan penuh suasana kekeluargaan.

“Bapak H. Abdul Khair, S.Ag menyampaikan bahwa maksud kedatangan beliau adalah untuk berkordinasi ke Pengadilan Agama Pulang Pisau bahwasanya beliau akan bertugas sebagai Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau berdasarkan TPM Kepaniteraan tanggal 5 Mei 2021. Sebelumnya beliau bekerja di satuan kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun selama 2,5 tahun menjabat, akhirnya beliau dipercayakan nantinya akan menjabat sebagai Panitera di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga saat mulai bertugas di Pengadilan Agama Pulang Pisau nanti bisa berkontribusi dan dapat membantu kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk kedepannya, ”tutur beliau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S. H., M.H. mengatakan “Saya mengucapkan selamat datang di Pengadilan Agama Pulang Pisau, akhirnya tidak lama lagi bapak H. Abdul Khair akan mengisi jabatan sebagai Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga dengan kehadiran bapak nanti bisa mengedepankan Pengadilan Agama Pulang Pisau dan berperan aktif baik itu dalam tugas bidang Kepaniteraan maupun tugas-tugas lainnya, ”kata Erpan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media