header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Meninjau Vaksinasi Massal Serentak Se- Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 380Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Meninjau Vaksinasi Massal Serentak Se- Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau

Z:\FOTO 2021\Kegiatan Pimpinan\lansia 3.jpg

Sabtu 22 Mei 2021 pukul 08.30 WIB bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Pulang  Pisau, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. meninjau vaksinasi massal serentak bagi lansia Se- Provinsi Kalimantan Tengah. Vaksinasi massal Covid-19 ini juga digelar serentak di seluruh Kabupaten Se-Kalteng dan terhubung secara virtual dari tempat lokasi masing-masing.

Turut hadir daalam kegiatan tersebut Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., Pabung 1011 KLK, Mayor Inf Subur Harsono, dan Kepala Dinas Kesehatan Pulang Pisau Muliyanto Budihardjo.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan “Vaksinasi ini dilaksanakan serentak di Kalimantan Tengah atas inisiasi Kapolda Kalteng, guna meningkatkan jumlah vaksinasi pencegahan Covid-19. Dengan pelaksanaan vaksin ini semoga dapat mencegah penyebaran Covid-19, antusias masyarakat lanjut usia (lansia) sangat luar biasa yang dibuktikan dengan hadirnya ratusan Lansia di tempat vaksinasi ini. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Semoga kita semua dihindarkan dari Covid-19, ”tutur beliau.

Sekda Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri mengatakan Vaksinasi massal covid-19 bagi lanjut usia ini dalam rangka untuk percepatan. Stok vaksin kita cukup tinggi, tapi pelaksanaanya yang masih terkendala. Dia menuturkan kolaborasi antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri juga sangat luar biasa untuk menggerakkan seluruh lansia untuk mengikuti vaksinasi. Ini adalah tantangan bagi kita semua untuk mensosialisasikan dan mengajak seluruh lansia melakukan vaksinasi covid-19, ”kata beliau.

Z:\FOTO 2021\Kegiatan Pimpinan\lansia.jpg

Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau menghampiri Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan bahwa “Ini momentum baik karena dalam kesempatan kali ini Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi lansia. Vaksinasi dapat menimbulkan rasa percaya diri, meningkatkan imunitas dan membentuk perlindungan diri dari paparan covid-19. Kita semua harus membentengi diri, yaitu dengan cara, pertama melalui vaksinasi covid-19, kedua menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan juga menjaga imun agar tubuh tetap prima sehingga virus corona tidak dengan mudah masuk ke tubuh, ”ungkap beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media