header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Turut Hadir dalam Acara Puncak/Grand Final Lomba Foto Objek Wisata Kabupaten Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 502Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Turut Hadir dalam Acara Puncak/Grand Final Lomba Foto Objek Wisata Kabupaten Pulang Pisau

C:\Users\User\Pictures\Foto Berita 2021\lomba 1.jpg

Kamis, 29 April 2021 pukul 14.30 WIB bertempat di GPU Handep Hapakat, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H., M.H turut hadir dalam acara puncak/grand final lomba foto objek wisata Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) bekerjasama dengan CV. Toga Putra Borneo Even Organizer.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, Ketua Komisi II DPRD Pulang Pisau Yoppy Satriadi Polres Pulang Pisau Drajat, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Nenny Ekawaty Barus, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., Pabung 1011 KLK Mayor Inf Subur Harsono dan tamu undagan lainnya.

C:\Users\User\Pictures\Foto Berita 2021\lomba.jpg

Sebanyak 101 karya foto pelajar tingkat SMP/SMA sederajat dari hasil seleksi yang dilakukan pihak Juri, kini hanya tertinggal 10 foto yang di perlombakan, saat ini memasuki babak 10 besar. Dari 101 peserta, dewan juri telah memilih 10 Karya terbaik putra/putri Bumi Handep Hapakat. Dari perlombaan tersebut mendapatkan 6 (enam) juara pilihan yaitu SMPN 2 Bahaur sebagai juara 1, SMA Pandih Batu juara 2, SMA Kahayan Tengah juara 3, SMA Maliku juara harapan I, dan MAN 1 Pulpis sebagai juara harapan II dan III.

H. Edy Pratowo selaku Bupati Pulang Pisau dalam sambutannya yaitu mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba foto obyek wisata Kabupaten Pulang Pisau tingkat pelajar 2021 atas prestasi yang telah diraih. “Kita sudah menyaksikan bersama, hasil karya fotografi anak-anak pelajar berprestasi ini sembari memberikan hadiah sekaligus ucapan selamat kepada para pemenang, ”ucap Edy Pratowo.

“Kegiatan seperti ini perlu dikembangkan untuk lebih mengasah kemampuan pelajar dalam berkarya, terutama melalui fotografi. Karya-karya fotografi obyek wisata ini secara umum semuanya bagus dan khusus untuk wisata Pantai Cemantan memang saat ini Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau sedang gencar-gencarnya meningkatkan infrastruktur untuk mendukung potensi wisata di Pantai Cemantan,”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media