header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Serah Terima Mesin Fotocopy Sekaligus Printer Tahun 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 417Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Serah Terima Mesin Fotocopy Sekaligus Printer Tahun 2021

C:\Users\User\Pictures\Foto Berita 2021\copy.jpg

Selasa, 27 April 2021 sore menjelang berbuka puasa Pengadilan Agama Pulang Pisau terima sebuah mesin fotocopy sekaligus printer  di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut Pengadilan Agama Pulang Pisau menerima mesin fotocopy yang dikirimkan oleh perusahaan yang bernama PT. Multipindo Gilang Makmur bekerjasama dengan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Mesin fotocopy yang bemerk Lexmark PSSD dan printer yang merknya Lex-Printer CX921DE tersebut merupakan bantuan dari Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diberikan kepada seluruh Pengadilan di Indonesia. 

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H., M.H. saat mendapat laporan datangnya mesin fotocopy langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mahkamah Agung Republik Indonesia yang sudah memberikan anggaran sewa mesin fotokopi serta Pengadilan Tinggi Agama  selaku pelaksana pengadaannya. “Terimakasih kepada Mahkamah Agung dan PTA Palangka Raya atas bantuan fasilitas mesin fotocopy untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau ini, ” kata beliau.

“Kepada operator dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau berpesan untuk bisa memanfaatkan fasilatas mesin fotocopy tersebut sebaik-baiknya serta memeliharanya. “fasilitas yang mahal ini harus kita syukuri dengan cara menggunakannya dengan baik serta memeliharanya dengan baik pula dan juga dapat meningkatnya kinerja pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”tutur Erpan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media