header pta Baru

BUKA PUASA BERSAMA BULAN RAMADHAN KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 385Posted in Pulang Pisau

BUKA PUASA BERSAMA BULAN RAMADHAN KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU

 

Bulan Ramadhan adalah bulan mulia, bulan ini dipilih  sebagai bulan untuk berpuasa dan pada bulan ini pula Al Qur’an diturunkan. Dengan semangat untuk beribadah, semangat untuk memperbaiki diri dan semangat untuk mempererat  tali silaturrahmi, Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan acara buka puasa bersama dengan PPNPN serta cpns yang berasal dari luar Kalimantan.

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau gelar buka puasa bersama ala perantauan, warga peradilan memang kerap berpindah-pindah tugas termasuk Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dominannya diisi oleh orang luar kota Pulpis, namun di bulan puasa ini keluarga PA Pulpis gelar buka puasa bersama dengan terjalinnya silahturahmi yang begitu eratnya, buka puasa bersama ini di laksanakan di halaman kost Ibu Panmud Gugatan Kartini, S.H.I.

Namun ada yang unik di buka puasa bersama ini yakni ikannya yang merupakan hasil pancingan dari teman Honor yang setiap sore memancing di sekitaran kota Pulang Pisau dengan memancing ikan betok/pepuyu, gabus, dan lele, dengan hasil pancingan yang begitu banyak, acara buka bersama ini dihadiri oleh panitera muda permohonan dan gugatan serta rekan cpns dan honorer.

Semoga dengan adanya buka bersama dibulan suci Ramadhan ini mendapatkan keberkahan dan selalu menjaga kekompakan bagi Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Tsr/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media