header pta Baru

Kejari Rayakan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke- 59, KPA Pulang Pisau Ucapkan Selamat

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 903Posted in Pulang Pisau

Kejari Rayakan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke- 59, KPA Pulang Pisau Ucapkan Selamat

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda S.Ag., M.H menghadiri acara resepsi dan syukuran Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke - 59 yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Senin (22/7/2019) pukul 12.00 WIB. 

Dalam moment acara tersebut turut hadir Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau yang lain yaitu Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H. Maruadi, S.H., Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K., KPN Pulang Pisau Agung Nugroho, S.H., M.H. serta Kepala SOPD lingkup pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. 

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi, S.H., M.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir, Beliau memohon doa agar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menjadi salah satu unsur Lembaga Penegak Hukum yang selalu lurus dalam menegakkan kebenaran sesuai tugas pokok dan fungsi Kejaksaan.

Sementera itu Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau mewakili Bupati Pulang Pisau dalam sambutannya menyatakan kehadiran Kejaksaan Negeri di Kabupaten Pulang Pisau sangat penting perannya dalam menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

“Apalagi Kepala kejaksaan Negeri sering ikut aktif berpartisipasi dan memberikan sumbangsih dalam pembangunan serta kemajuan Kabupaten Pulang Pisau sehingga kehadiran Kejaksaan Negeri dirasakan sangat berarti bagi Kabupaten Pulang Pisau, jelas H. Maruadi. 

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59 ini pula, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau telah mengagendakan beberapa kegiatan sosial diantaranya menggelar kegiatan Operasi katarak secara gratis, bedah rumah dan kegiatan lainnya.

Pada kesempatan tersebut KPA Pulang Pisau mengucapkan Selamat atas peringatan Hari Bakti Adhyaksa kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau. Beliau juga berharap dengan adanya momentum Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke - 59  Kejaksaan Negeri Pulang Pisau akan semakin maju.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media