header pta Baru

Evalusi Semester I, PA Pulang Pisau Adakan Rapat Kordinasi

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 1058Posted in Pulang Pisau

Evalusi Semester I, PA Pulang Pisau Adakan Rapat Kordinasi

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\rapat juli 1.jpg

Melalui tahap semester I, PA Pulang Pisau menggelar Rapat Kordinasi pada hari Senin (22/07/2019) pukul 08.00 WIB. Bertempat di ruang sidang PA Pulang Pisau rapat dipimpin langsung oleh KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dan diikuti oleh WKPA Pulang Pisau. Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPNS PA Pulang Pisau.

Dalam bidang kesekretariatan dibahas tentang realisasi anggaran, pengelolaan website, pengisian aplikasi SIKEP dan Simpeg, kedisiplinan yang berhubungan dengan absensi, keamanan terkait maraknya terjadi kasus pencurian yang menargetkan Pengadilan Agama sebagai sasaran, kerapian pakaian dinas sehari-hari dan lain-lain. 

Sedangkan dalam bidang kepaniteraan dibahas mengenai implementasi SIPP, e register dan lain sebagainya. Selain itu dibahas pula mengenai rencana pelaksanaan Hawasbid dan pelaksanaan penyempurnaan berkas APM.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\rapat juli2.jpg

Sebagai penutup KPA Pulang Pisau memberikan apresiasi kepada seluruh Pegawai PA Pulang Pisau yang sudah bekerja keras sehingga PA Pulang Pisau menduduki rangking 3 perihal pengelolaan website dan pengiriman berita. Begitu pula keberhasilan implementasi e court dan pencapaian target DIPA 04 terkait prodeo, semoga PA Pulang Pisau selalu menjadi PA yang berprestasi, pungkasnya.

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media