header pta Baru

PA Pulang Pisau Hadiri Pembukaan Kegiatan Penataran Ustadz & Ustadzah se Kabupaten Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 1172Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Hadiri Pembukaan Kegiatan Penataran Ustadz & Ustadzah se Kabupaten Pulang Pisau

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\New folder\ustadz.jpg

Memenuhi undangan Panitia Pelaksana Penataran Ustadz dan Ustadzah TK/TPA Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Pulang Pisau Nomor 05/Panpel.PU-BKPRMI/PP/VII/2019, tanggal 15 Juli 2019 Tentang Undangan Pembukaan Kegiatan Penataran Ustadz/Ustadzah TK/TP Alqur’an Tahun 2019 se Kabupaten Pulang Pisau . KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. mengutus WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. untuk pergi menghadiri acara tersebut.

Acara dilaksanakan pada hari Sabtu (20/07/2019) pukul 08.00 WIB bertempat di Aula Mess Eks Kantor Bupati Lama Kabupaten Pulang Pisau dan dihadiri oleh WKPA Pulang Pisau, Ketua MUI dan tamu undangan lainnya serta ustadz ustadzah se Kabupaten Pulang Pisau.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau Ardianysah, S. Pd.I., M. Pd. atas nama Bupati dalam sambutannya mengingatkan kepada semua guru TK/TP Alqur’an hendaknya selalu bersemangat dalam memberikan pengajaran kepada anak didiknya karena mereka adalah generasi penerus yang harus dibekali dengan pengetahuan Alqur’an sejak dini.

Kegiatan penataran ini, tambahnya, bertujuan untuk memberikan metode dan cara pengajaran yang efektif kepada anak didik karena tugas mengajar adalah pekerjaan yang sangat berat. Oleh karenanya Ia mengajak kepada semua ustadz dan ustadzah agar bekerja dengan ikhlas meskipun tunjangan yang diberikan sangat minim. 

Sebagai penutup ia berpesan kepada ustadz dan ustadzah agar tetap semangat dan bekerja dengan ikhlas karena balasannya di akhirat adalah syurga sebagaimana yang termuat dalam Mars TPA (Taman pendidikan Alqur’an).  

(Erpan)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media