header pta Baru

Alhamdulillah Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Tambah Mantap

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 484Posted in Pulang Pisau

Alhamdulillah Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Tambah Mantap

C:\Users\User\Pictures\Foto Berita 2021\ptwp.jpg

Di tengah pandemi Covid-19 ini dan bulan suci Ramadhan 1442 H, tim PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) Pengadilan Agama Pulang Pisau usai shalat tarawih melakukan kegiatan berolahraga secara rutin dengan penuh semangat serta selalu menerapkan protokol kesehatan. Di samping menjaga kebugaran badan dan juga persiapan untuk seleksi PTWP nantinya.

Selain itu  di balik para pemain Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau terdapat juga pengurus Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau yakni Pembina (Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H., M.H.), Ketua PTWP (Panitera, H. Muhammad Sidik, S.H), Bendahara (Fandi Triandi, S.E.), dan Sekretaris PTWP (Akhmad Syahida, S.H.I.

Salah satu pemain PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau, Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum mengatakan “Tak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan dan mengedukasi kepada para pemain PTWP PA Pulang Pisau untuk senantiasa berolahraga salah satunya tenis lapangan. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencegah Covid-19 yang tengah melanda Indonesia. Gaya hidup sehat dan bersih dinilai sebagai upaya yang efektif dalam memerangi penyakit. Selain itu juga selama bulan ramadhan, di samping kita menjalankan ibadah, kita perlu juga untuk berolahraga. Kita bertekad Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk bersungguh-sungguh agar kita siap kalau nanti diadakan lomba tenis PTWP Daerah Kalimantan Tengah, ”ungkap beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media