header pta Baru

Sabarlah dalam Penantian, Tekunlah dalam Pekerjaan dan Yakinlah dalam Doa

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 500Posted in Pulang Pisau

Sabarlah dalam Penantian, Tekunlah dalam Pekerjaan dan Yakinlah dalam Doa 

(Kamis, 22 April 2021) Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu Bapak Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag, M.Hum tanggal 22 April 2021 memberikan motivasi kepada sahabat-sahabat PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sehari-hari selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan di garda depan.

D:\ARISTYAWAN AM\KEPEGAWAIAN\FOTO\22-04-2021\2.jpg

Bahwa sebagai upaya percepatan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau, diperlukan dukungan dari Satuan Kerja Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk mewujudkan Wilayah Bebas korupsi serta Wilayah Birokrasi  Bersih dan Melayani. Hal ini telah dituangkan dalam Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nomor : W16-A12/ 150 /Kp.01.3/I/2021 Tanggal 26 Januari 2021 Tentang Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Pada Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Z:\Zona Integritas PA Pulang Pisau 2020\AREA V\1. PENGENDALIAN GRATIFIKASI\Word\banner gratifikasi.jpg        D:\27.jpg

Bapak Wawan sapaan dari Panitera Muda Hukum PA Pulang Pisau memberikan motivasi kepada sahabat-sahabat PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk selalu Sabarlah dalam Penantian, Tekunlah dalam Pekerjaan dan Yakinlah dalam Doa. Berikanlah pelayanan kepada masyarakat dengan sabar dan tekun, insya Allah dan yakinlah akan doa kita semua. 

Segenap Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau di bulan suci Ramadhan 1442 H tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan sebagai upaya percepatan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk mewujudkan Wilayah Bebas korupsi serta Wilayah Birokrasi  Bersih dan Melayani.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), AAM/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media