header pta Baru

Terus Berlari, Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Bulanan di Bulan April 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 386Posted in Pulang Pisau

Terus Berlari, Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Bulanan di Bulan April 2021

C:\Users\User\Pictures\Foto Berita 2021\april.jpg

Rabu, tanggal (14/04/2021), pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau, telah dilaksanakan rapat bulanan. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Nur Izzah, S.H.I., serta Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, H. Muhammad Sidik, S.H. dan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dalam rapat kali ini membahas  3 agenda yaitu pertama mengenai pelayanan publik, kedua tindak lanjut Hatibinwasda, dan ketiga bagian Kesekretariatan. 

Rapat diawali dengan pembinaan dari Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau bapak Erpan, S.H., M.H., beliau menyampaikan “Agar seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu menjaga kode etiknya, selain itu juga agar 5S dan 5R selalu diterapkan teruntuk bagian pelayanan di meja PTSP karena langsung melayani masyarakat pencari keadilan, ”kata beliau.

“Dalam hal pelayanan publik harus selalu menjaga kebersihan di PTSP, selain orang berperkara/ tamu harus ditanyakan oleh satpam apa keperluannya, serta mengenai Pembangunan Zona Integritas agar membuat ajakan-ajakan mengenai zona integritas. Selanjutnya tindak lanjut Hatibinwasda bagian kesekretariatan agar segera ditindaklanjuti yang disampaikan oleh Wakil Ketua PA Pulpis. Selain itu, beliau menyampaikan selama bulan ramadhan ini diadakan kembali tadarus Al-Qur’an untuk seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau serta untuk petugas persiapan sidang keliling agar segera disiapkan, ”tutur Erpan.

Bemby Joviko, S.H. selaku Plt. PTIP PA Pulpis menambahkan: “untuk website sudah dipenuhi semuanya dan untuk kedepannya Tim IT PA Pulang Pisau merencanakan di website Pengadilan Agama Pulang Pisau akan ditambahkan aplikasi kalkulator panjar, jadwal sidang, video 8 nilai utama Mahkamah Agung, serta ucapan selamat menunaikan ibadah puasa. Dan untuk target PTIP membuat LKJIP, website dan Laporan Tahunan, ”ujar beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media