header pta Baru

Semangat Pagi Bulan Ramadhan, Panitera Briefing Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 522Posted in Pulang Pisau

Semangat Pagi Bulan Ramadhan, Panitera Briefing Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

C:\Users\User\Pictures\Foto Berita 2021\ptsp.jpg

Selasa tanggal 20 April 2021 pada pukul 10.00 WIB Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan briefing untuk petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Pengadilan Agama Pulang Pisau semenjak memasuki bulan suci ramadhan 1442 H. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bapak H. Muhammad Sidik, S.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau serta dihadiri oleh semua petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam kesempatan kali ini Panitera, H. Muhammad Sidik, S.H. mengatakan: “Petugas PTSP harus memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Briefing tersebut berlangsung selama kurang lebih 15 menit. Dengan berlangsungnya kegiatan tersebut, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau berharap petugas PTSP yang ada di Pengadilan Agama Pulang Pisau ini bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena petugas PTSP merupakan garda terdepan Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata beliau.

“Layanan PTSP merupakan bagian penting dalam proses memberikan layanan kepada masyarakat pencari keadilan. Setiap petugas PTSP harus mampu dan menguasai terhadap layanan apa saja yang harus diberikan serta wajib mengikuti Standar Operasional Prosedur yang telah dibuat oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau. Beliau juga mengingatkan agar Petugas PTSP selalu menerapkan Budaya Pelayanan Prima 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) baik kepada sesama aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau terlebih lagi kepada masyarakat yang datang untuk mencari keadilan, karena pelayanan prima merupakan salah satu prioritas utama, serta selalu menerapkan protokol kesehatan, ”pungkas Muhammad Sidik.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media