header pta Baru

SUASANA BULAN RAMADHAN PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU TETAP MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 643Posted in Pulang Pisau

SUASANA BULAN RAMADHAN PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU TETAP MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK

 

Y:\Gusti Astuti\BERITA\TAHUN 2021\berita april.jpg

Senin (19/04/2021) bertepatan dengan 7 Ramadhan 1442 Hijriyah, Pengadilan Agama Pulang Pisau sejak pukul 08:00 WIB sudah terlihat ramai dengan banyaknya masyarakat pencari keadilan yang berdatangan dari berbagai daerah di Kabupaten Pulang Pisau. Walaupun dalam suasana bulan suci ramadhan, tidak mengurangi antusiasme masyarakat untuk melaksanakan sidang dan mencari informasi terkait perkara.

Minggu ke 2 bulan ramadhan tahun ini masih terlihat sama seperti tahun kemarin yang mana kita harus tetap menjaga stamina dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi yang belum usai. Namun meski dalam keadaan berpuasa serta keadaan pandemi, bagian pelayanan Pengadilan Agama Pulang Pisau tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat para pencari keadilan.

Semoga seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa dan diberikan kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pencari keadilan di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

 

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media