header pta Baru

BULAN RAMADHAN TETAP DALAM PELAYANAN PRIMA

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 440Posted in Pulang Pisau

BULAN RAMADHAN TETAP DALAM PELAYANAN PRIMA

Pulang Pisau-  Rabu (14/04). Ramadhan tiba itulah judul lagu yang dilantunkan oleh opiek  yang biasa di lantunkan masyarakat  sebagai apresiasi bahagia terhadap datangnya bulan ramadhan.   Bulan yang penuh berkah ini banyak di penuhi dengan peningkatan kegiatan keagamaan seperti  membaca alqur’an dan meningkatkan ibadah lainnya.

C:\Users\ASUS\Documents\FOTO BERITA\PTSP 3.jpgDi PA Pulang Pisau, meskipun ramadhan telah tiba dan seluruh pegawai dalam keadaan berpuasa, namun pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya.  Hal tersebut terlihat dengan masih banyaknya persidangan yang berjalan di awal bulan ramadhan ini.  

Tak ada perubahan dalam pelayanan  di PA Pulang Pisau di bulan ramadhan.  Yang ada  saat ini adalah  perubahan jam kerja dari pukul 07.30 WIB. menjadi pukul 08.00.WIB sedangkan jam pulang yang sebelumnya pada waktu normal adalah pukul 16.00 menjadi 15.00. WIB  untuk hari senin sampai kamis dan untuk hari Jumat adalah   pukul 15.30 WIB.

D:\suasana ruang1.jfif

Kondisi puasa tidak menyurutkan semangat seluruh Pegawai PA Pulang Pisau untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi  masyarakat.  Semua perkara yang diterima tetap  diselesaikan  dengan  cepat  dan tepat waktu. Karena pelayanan yang baik terhadap masyarakat  adalah bagian dari ibadah, sehingga semangat meningkatkan ibadah di bulan ramadhan juga di barengi dengan semangat  seluruh pegawai PA Pulang Pisau  untuk tetap meningkatkan pelayanan. (E-Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media