header pta Baru

Setiap Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan, Begini Suasana Perpisahan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 461Posted in Pulang Pisau

Setiap Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan, Begini Suasana Perpisahan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

C:\Users\User\Downloads\WhatsApp Image 2021-04-09 at 10.31.32.jpeg

Pagi hari menjelang siang, pada hari Jum’at, tanggal (09/04/2021) telah dilaksanakan acara perpisahan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau atas nama Kartini, S.Pd.I atau yang biasa disapa acil Titin. Acil Titin merupakan PPNPN senior di antara PPNPN lainnya yang telah mengabdikan diri di Pengadilan Agama Pulang Pisau sejak pertama kali Pengadilan Agama Pulang Pisau berdiri, yaitu sekitar 2 tahun setengah yang lalu.

Acara perpisahan yang dilaksanakan di teras depan Pengadilan Agama Pulang Pisau ini dibuka oleh Gusti Astuti Wulandari, S.H. sebagai MC, dan agar acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat maka acara perpisahan diawali dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Bapak H. Muhammad Sidik, S.H. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari yang meninggalkan dan yang ditinggalkan.

C:\Users\User\Downloads\WhatsApp Image 2021-04-09 at 10.31.20.jpeg

Dalam penyampaian kesan dan pesan, perempuan kelahiran Narahan Kabupaten Kapuas tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau atas segala bimbingan dan kerjasamanya dan juga mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan dan kekurangannya selama menjadi PPNPN di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Di akhir penyampaian kesan dan pesan, acil Titin juga meminta kepada semuanya jika bertemu di lain waktu jangan lupa untuk saling menyapa.

Selanjutnya penyampaian kesan dan pesan dari yang ditinggalkan disampaikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H. M.H. Dalam pesan dan kesannya, bapak Ketua mengucapkan terimakasih kepada acil Titin atas dedikasinya selama menjadi PPNPN di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Menurut pak ketua acil Titin adalah sosok yang BAIK dimana memiliki kepanjangan yaitu Biduan, Agresif, Inovatif dan Kreatif. Di akhir pesan dan kesannya pak Ketua mewakili seluruh pegawai PA Pulang Pisau mengucapkan permohonan maaf jika terdapat kesalahan dan kekhilafan selama acil Titin menjadi Keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Kemudian penyampaian kesan dan pesan perwakilan PPNPN yang akan ditinggalkan diwakili oleh saudari Mirayanti, S.H. Dalam pesan dan kesannya saudari Mirayanti mengucapkan terimakasih kepada Acil Titin atas segala ilmu, pengetahuan dan pengalamannya selama menjadi rekan PPNPN. Tidak lupa Mirayanti juga berdoa untuk kesuksesan acil Titin dan semoga acil Titin beserta calon anaknya selalu diberikan kesehatan dan semoga diberikan kelancaran untuk persalinannya nanti, Aaminn Yaa Rabbal Alamin.

C:\Users\User\Downloads\WhatsApp Image 2021-04-09 at 10.42.30.jpeg

Di penghujung acara dilakukan pula penyerahan cinderamata atau kenang-kenangan untuk Acil Titin dari seluruh Pegawai PA Pulang Pisau. Kemudian acara perpisahan dirangkai dengan foto bersama untuk mengabadikan momen haru dan berharga ini serta diitutup dengan makan siang bersama di teras depan PA Pulang Pisau.

(Mry / Timred)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media