header pta Baru

Suasana Senam Pagi Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 427Posted in Pulang Pisau

Suasana Senam Pagi  Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Jum’at 09/04/2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau serta Pengadilan Negeri Pulang Pisau melaksanakan senam pagi yang di mulai pukul 07.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan Negeri Pulang Pisau, seluruh karyawan baik dari pimpinan, hakim, kepaniteraan, kesekretariatan, maupun honorer turut serta dalam kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan ini juga dapat menjalin silahturahmi antara Pengadilan Agama dengan Pengadilan Negeri Pulang Pisau.

Senam Pagi yang diadakan ini juga sebagai bukti bahwa PA dan PN. saling bahu membahu membangun Peradilan di Pulang Pisau. Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengajak masyarakat Pulang Pisau dimasa covid 19 agar selalu berolahraga yang bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari virus covid 19.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap jum’at pagi ini juga sebagai senam terakhir mengingat akan memasuki bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah. Tujuan yang terpenting dari senam pagi adalah kita percaya dengan berolahraga, badan menjadi sehat, dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif serta kreatif. Selain senam pagi yang terakhir di bulan april ini juga diselingi acara masak bersama di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau.

(SN-Tim Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media