header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Kembali Laksanakan Kegiatan Rutin secara Offline

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 566Posted in Pulang Pisau

Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Kembali Laksanakan Kegiatan Rutin secara Offline

Kamis, 25 Maret 2021, bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin secara offline.  Karena selama masa pandemi Covid 19, kegiatan Dharmayukti Karini secara garis besar dilakukan secara online dalam rangka menekan penyebaran Covid 19. Juga sesuai dengan tema yang diangkat pada hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke XVIII pada 25 September 2020 lalu yaitu “Kita wujudkan program kerja melalui media elektronik” dalam rangka merespon adanya situasi yang tidak memungkinkan dilaksanakannya pertemuan-pertemuan rutin secara tatap muka langsung atau offline. Juga sesuai dengan sambutan yang disampaikan pada HUT DYK tersebut oleh Ketua Mahkamah Agung, Dr. H. M Syarifuddin, S.H., M.H yang sekaligus pelindung Dharmayukti Karini MA bahwa “Konektivitas teknologi transportasi, telah memungkinkan mobilitas dan penyebaran informasi yang sangat cepat. Tema yang diangkat dalam hari jadi Dharmayukti Karini ini merupakan tema yang menunjukkan kuatnya komitmen untuk melakukan modernisasi organisasi melalui pemanfaatan teknologi dalam pelaksanaan program kerja Dharmayukti Karini “. Dari sambutan beliau tersebut dapat dipahami bahwa selama pandemic Covid 19, DYK dituntut untuk lebih mengoptimalkan teknologi informasi agar tetap dapat melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan seperti pada tahun-tahun sebelumnya. 

Namun, meskipun dilaksanakan secara tatap muka langsung atau offline, pertemuan Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau kali ini tetap mematuhi protokol Kesehatan berupa memakai masker, menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik seperti berjabat tangan. Juga pada pertemuan tersebut hanya dihadiri oleh 4 (empat) orang diantaranya Ketua DYK Cabang Pulang Pisau, yaitu Nyonya Mimin Ria Astuti Erpan, Nyonya I Made, Kartini S.H.I dan Andini Ayu Pangestu SH. sehingga pelaksanaan kegiatan tidak dengan berkerumun dengan banyak orang. 

Dalam pertemuan tersebut, dilaksanakan pembahasan mengenai rencana kegiatan-kegiatan Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau kedepan, pelaksanaan arisan rutin anggota juga perkenalan anggota baru  dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu Andini Ayu Pangestu S.H. yang berasal dari kota Depok Jawa Barat namun mendapatkan penempatan sebagai Analis Perkara di Pengadilan Agama Pulang Pisau sejak akhir Januari 2021 lalu. (yewtree)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media