header pta Baru

Apel Jum'at Pengadilan Agama Pulang Pisau; Ada Apresiasi dan Evaluasi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 533Posted in Pulang Pisau

Apel Jum'at Pengadilan Agama Pulang Pisau; Ada Apresiasi dan Evaluasi

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 22-01-2021 A.jpg

Jum’at (22/01/2021) Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali mengadakan apel sore di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertindak sebagai Pembina apel adalah Hakim Mulyadi, Lc., M.H.I., dan Komandan Apel ialah Muhammad Rapli. Giat ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Para Mahasiswa IAIN Palangka Raya yang sedang praktik kemahiran hukum.

Dalam amanatnya Mulyadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sudah mendedikasikan waktunya untuk bekerja dengan baik selama 5 hari kerja ini, “semoga apa yang kita kerjakan selama seminggu ini bernilai ibadah dan mendapatkan pahala yang terbaik di sisi Allah SWT,” ucapnya. 

Ia juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas capaian kinerja minggu ini yang terus meningkat terutama rekor SIPP (Sistem Informasi penelusuran Perkara), terus pertahankan kalau bisa lebih ditingkatkan,” Imbaunya. Selain itu, dirinya juga memuji SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) dan Laporan-laporan akhir tahun yang sudah diselesaikan dengan baik oleh Tim yang ditunjuk sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan oleh Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 22-01-2021 B.jpg

Pada kesempatan ini selain memberikan apresiasi Ia juga memberikan evaluasi kinerja yang harus segera diperbaiki oleh Para aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau terutama tugas menulis berita dan beberapa agenda yang belum sempat dilaksanakan. Ia mengutip sabda Rasulullah SAW yang berbunyi “Barang siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemaren maka dia termasuk orang yang beruntung”. Maka untuk mengaplikasikan hal tersebut, tambahnya, sudah selayaknya evaluasi dilakukan agar kinerja aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau tetap stabil bahkan meningkat sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat semakin maju, inovatif dan berprestasi. 

Terakhir Ia berpesan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau lebih sering membuka website Mahkamah Agung, Badilag dan PTA Palangka Raya agar jika ada informasi yang harus segera dilaksanakan dapat diselesaikan sebagaimana mestinya. Tidak lupa juga Ia menginformasikan kepada seluruh peserta apel agar segera mengumpulkan donasi untuk membantu korban gempa bumi di Sulawesi Barat. “Meskipun tidak seberapa semoga bantuan yang kita donasikan tersebut bermanfaat dan meringankan beban mereka dalam menghadapi musibah yang mereka alami,” pungkasnya. 

 

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media