header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Prees Release Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 448Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Prees Release Pengadilan Agama Kuala Kapuas

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaPL 1.jpg

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H.M.H. bersama Wakil Ketua dan para pejabat struktural  maupun fungsional   mengikuti kegiatan Prees Release yang diadakan oleh Pengadilan Agama Kuala Kapuas  via zoom meeting. 

 Kegiatan yang laksanakan mulai pukul 09.00 WIB ini diikuti oleh para Hakim dan Ketua Pengadilan Agama sewilayah PTA Palangkaraya ini juga di hadiri oleh KPTA Palangkaraya dan Asisten Bupati Bidang Pemerintahan yang mewakili  Bupati Kapuas karena berhalangan hadir. 

 Pejabat yang mewakili Bupati Kapuas menyambut baik capaian yang telah diperoleh  PA Kuala Kapuas. Menurutnya, Pemerintah Daerah siap untuk bekerja sama dan berkolaborasi dalam kegiatan yang mendukung kesejahteraaan masyarakat, sehingga diharapkan adanya Prees Release ini menjadi landasan yang baik kedepannya dan berdampak positif bagi peradilan dan masyarakat.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaPL 2.jpg

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya diadakan diwilayah PTA Palangkaraya. Dalam sambutannya, Ketua PTA Palangkaraya yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap semoga kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh Pengadilan Agama yang lain. Beliau juga berharap di tahun 2021 kinerja kita lebih baik lagi, sehingga kegiatan ditahun 2020 ini dapat dijadikan bahan evaluasi di tahun mendatang dengan tetap menjaga produktifitas dengan pelayanan yang cepat dan benar. 

Ketua PA Pulang Pisau kepada tim redaksi menyampaikan bahwa  kegiatan ini sangat bagus sekali, dan beliau berharap kegiatan ini juga bisa diikuti oleh PA  yang lain dimasa mendatang dalam rangka pencapaian pelayanan yang prima bagi masyarakat 

(Er/Tim –Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media