header pta Baru

PA Pulang Pisau Ikuti Tenis Persahabatan Pengadilan Agama Se-Wilayah Timur Kalimantan Tengah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 490Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Ikuti Tenis Persahabatan Pengadilan Agama Se-Wilayah Timur Kalimantan Tengah

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritatenis persahabatan 1.jpg

Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti kegiatan tenis bersama sewilayah timur Pengadilan Agama Se-Kalteng. Kegiatan olah raga bersama ini  dilaksanakan pada hari Sabtu 11 Desember, pukul 07.00 WIB. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PTA Palangkaraya  dan  Ketua Pelti Kapuas. Kegiatan tersebut  dilaksanakan dengan tetap mematuhi protocol kesehatan dan pencegahan Covid-19

Kegiatan yang laksanakan pasca diskusi hukum ini dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan antara Pengadilan Agama Se-wilayah Timur PTA Palangkaraya.  Selain itu, yang tak kalah penting adalah tujuan diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan warga peradilan agama  agar terus dapat meningkatkan kinerja dan prestasi, sebab pepatah latin mengatakan Mens sana in corpore sano yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.  

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritatenis persahabatan 2.jpg

Dalam pertandingan tenis persahabatan ini diikuti oleh PA Pulang Pisau, PA Kuala Kapuas, PA Tamiang Layang, PA Kuala Kurun, dan PA Buntok. Di laga tenis persahabatan ini Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. berpasangan  dengan Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Mulyadi, L.c., M.H.I yang turun berhadapan dengan Ketua PA Tamiang Layang dan Ketua PA Buntok dengan permainan yang cukup seru dan menarik untuk di tonton, sehingga membuat suara sorak dari para penonton yang ada dilapangan. Permainan yang berimbang ini akhirnya di menangkan  oleh Ketua PA Tamiang Layang yang berpasangan dengan Ketua PA Buntok.

Pada pertandingan selanjutnya Panitera PA Pulang Pisau H. Muhammad Sidik, S.H bersama partner PPNPN PA Pulang Pisau Tesar Satria Nugraha, S.H yang saat itu melawan Ketua PA Kuala Kapuas Bpk. Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. berpasangan dengan pemain Pelti Kuala Kapuas Bpk. Hery, dengan score 8 – 6 yang dimenangkan oleh Panitera PA Pulang Pisau bersama Partner. Ketua PA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. berharap semoga olah raga ini dapat meningkatkan kesehatan dan meningkatkan tali silaturrahmi antar warga peradilan di wilayah Kalimantan Tengah. 

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media