header pta Baru

Ketua PTA Palangkaraya Tinjau Lokasi Pembuatan Jalan Di Area Persiapan Pembangunan PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 606Posted in Pulang Pisau

Ketua PTA Palangkaraya Tinjau Lokasi Pembuatan Jalan Di Area Persiapan Pembangunan PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritatinjau 1.jpg

Pulang Pisau, Sabtu 12/12/2020. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya meninjau pembuatan jalan menuju area persiapan pembagunan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Peninjauan ini dipimpin langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H.,M.H bersama rombongan PA Pulang Pisau.

Peninjauan pembuatan jalan ini  di depan lokasi tanah PA Pulang Pisau dilakukan dalam rangka memastikan objek tanah hibah dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang rencananya akan dibangun Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau tersebut telah terdapat jalan untuk menuju lokasi pembangunan kantor. Dalam kegiatan tersebut Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H.,M.H yang datang meninjau didampingi oleh sekertaris PTA Palangkaraya Ibu. Hj. Laila Istiadah, S.Ag dan Panitera PTA Palangkaraya Drs. Hairil Anwar, M.H. peninjauan jalan tersebut juga di dampingi langsung oleh Ketua Erpan, S.H., M.H  dan Wakil Ketua Nur Izzah, S.H.I, Hakim Mulyadi, L.c., M.H.I dan Panitera H.Muhammad Sidik, S.H. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritatinjau 2.jpg

Pada kesempatan ini, Ketua PTA Palangka Raya  mengucapkan rasa syukur karena jalan menuju lokasi persiapan pembangunan Kantor PA Pulang Pisau telah mulai digarap. Jika jalannya sudah ada, maka akan mudah untuk dilewati truk pengangkut material saat pembangunan nanti” ucapnya.

Ketua PTA juga menyampaikan bahwa jalan sangat penting untuk eksistensi sebuah kantor nantinya. Tidak akan mungkin ada pembangunan kantor kalau akses jalannya saja tidak ada untuk menuju kantor tersebut. “ Mudah-mudahan jalan ini segera selesai dan rencana pembangunan gedung PA Pulang Pisau dapat segera terealisasi sesuai standar prototype Mahkamah Agung RI, dan ke depannya keberadaan gedung PA Pulang Pisau yang baru dapat memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi para pencari keadilan dan juga kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau” pungkasnya. 

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media