header pta Baru

Lagi, Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih “A” (Excelent)

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 471Posted in Pulang Pisau

Lagi, Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih “A” (Excelent)

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Berita2020APM A Axecelent.jpg

Senin 30 November 2020 merupakan hari yang sangat membahagiakan Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau. Hal tersebut lantaran ada pengumuman yang dirilist oleh situs badilag.mahkamahagung.go.id yaitu surat Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama sekaligus Ketua Tim APM Badan Peradilan Agama Nomor 3951/DjA.3/HM-00/11/2020 perihal Hasil Rapat Komite Keputusan APM Peradilan Agama Tahun 2020. 

Dalam surat tersebut ternyata Pengadilan Agama Pulang Pisau  berhasil mempertahankan predikat "A Excellent" dalam Assessment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Peradilan Agama Mahkamah Agung  Republik Indonesia Tahun 2020. Dengan kata lain artinya Pengadilan Agama Pulang Pisau  dapat mempertahankan predikat tersebut selama 2 tahun berturut- turut. 

Atas raihan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, SH., MH. menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan Assessment Surveillance Penjaminan Mutu (APM) yang kedua tahun 2020.

“Semoga dengan pencapaian ini tidak membuat Pengadilan Agama Pulang Pisau merasa puas, namun terus berusaha dan berupaya untuk meningkatkan implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu baik dalam sektor pelayanan publik maupun lainnya sehingga masyarakat semakin merasa puas dengan pelayanan yang telah kita berikan dan citra Pengadilan Agama Pulang Pisau semakin positif lagi di hati warga Kabupaten Pulang Pisau,” ucap Erpan. 

(Bem/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media