header pta Baru

Semangat Apel Jum’at Sore Di Halaman Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 475Posted in Pulang Pisau

Semangat Apel Jum’at Sore Di Halaman Pengadilan Agama Pulang Pisau

 

Pulang Pisau, Pada hari Jumat, tanggal 11 Desember 2020 pada pukul 16.00 bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau telah melaksanakan Apel Sore yang menjadi Pembina apel adalah Panitera Muda Hukum Bapak Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum. Apel sore tersebut diikuti oleh Para Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan dan memberikan tips maupun  dorongan motivasi, bahwa kondisi pandemi COVID-19 bukanlah sebuah pilihan untuk menyerah. Ada lima prinsip yang bisa digunakan agar tetap semangat dan produktif dalam bekerja di saat pandemi. Kelima prinsip tersebut di antaranya bekerja dengan tulus dan rasa syukur, memiliki mimpi yang besar, mempunyai integritas dan dedikasi, adanya panggilan untuk bekerja sepenuh hati serta bekerja secara prima.

Beliau juga menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Pulang Pisau akan menghadapi Tahun 2021 dan harus memunculkan semangat yang baru, harus lebih baik lagi dari yang sebelumnya, semangat dan motivasi dilaksanakan bukan dari atasan saja, tetapi juga dari diri sendiri yang mana motivasi tersebut diartikan sebagai keadaan dalam diri pribadi seseorang yang mendorong keinginan untuk melaksanakan kegiatan tertentu guna mencapai tujuan yang diharapkan. 

“Tidak ada alasan untuk tidak memiliki semangat dalam bekerja, apapun kondisinya dalam bekerja, untuk membina motivasi diri dalam bekerja, awali dengan niat untuk beribadah, kemudian syukuri pekerjaan saat ini, dan miliki mental juara agar memiliki motivasi yang tinggi untuk memberikan yang terbaik untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau kita yang tercinta,” tutupnya.

(Sau/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media