header pta Baru

Peserta Diskusi Hukum PA Pulang Pisau Menghadiri Ramah Tamah di PA Kuala Kapuas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 424Posted in Pulang Pisau

Peserta Diskusi Hukum PA Pulang Pisau Menghadiri Ramah Tamah di PA Kuala Kapuas

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaramah tamah kapuas 1.jpg

Setelah mengikuti serangkaian kegiatan Bimbingan Teknis Administrasi dan Persidangan Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya dan Pengadilan Agama Wilayah Timur Kalimantan Tengah bertempat di Hotel Permata Inn Kuala Kapuas pada tanggal 10 – 12 Desember 2020 dan dilaksanakanya latihan tenis bersama, pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020, peserta diskusi hukum PA Pulang Pisau yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera dan Sekretaris menghadiri ramah tamah dan makan siang bersama bertempat di PA Kuala Kapuas Jalan Pemuda km. 5,5 Kuala Kapuas. Acara dilaksanakan tepat pada pukul 11.45 – 13.00 Wib.

Setelah melaksanakan shalat zuhur berjamaah di Mushola Ar Raudah, seluruh peserta dari PTA Palangkaraya maupun para peserta dari beberapa PA Wilayah Timur Kalimantan Tengah menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia pelaksana. Tidak hanya sekedar untuk makan siang bersama, namun acara ini diadakan agar suasana keakraban dan kekeluargaan antara PTA Palangkaraya dan antar PA se wilayah PTA Palangkaraya dapat senantiasa terjalin dengan baik sebelum kembali ke tempat tugas masing-masing.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaramah tamah kapuas 2.jpg

Salah satu peserta diskusi hukum PA Pulang Pisau Nida mengatakan, “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk dapat mengikuti serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PTA Palangka Raya dan panitia penyelenggara. Selama mengikuti kegiatan, banyak sekali ilmu yang telah diperoleh dan akan sangat bermanfaat bagi saya dalam menjalankan amanah yang baru diemban selama 8 (delapan) bulan ini. Selain itu, saya pun patut bersyukur karena dengan diadakannya ramah tamah di PA Kuala Kapuas ini, saya dapat kembali bersilaturrahmi dengan para aparatur PA Kuala Kapuas yang telah menerima dan membimbing saya selama mengikuti habituasi CPNS pada tahun 2018 yang lalu”, tuturnya. 

PA Pulang Pisau berharap semoga kegiatan bimbingan teknis seperti ini sering diadakan agar dapat menambah keilmuan terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah memberikan penyambutannya dan telah melaksanakan kegiatan ini dengan sangat baik.

(NF/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media