header pta Baru

Wakil Ketua PA Pulang Pisau Mengikuti Webinar Penyelesaian Sengketa Ekonomi Syariah di Indonesia Secara Virtual

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 447Posted in Pulang Pisau

Wakil Ketua PA Pulang Pisau Mengikuti Webinar Penyelesaian Sengketa Ekonomi Syariah di Indonesia Secara Virtual

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritawebinar sengketa ekosyar 1.jpg

Jumat, 04 Desember 2020, Wakil Ketua PA Pulang Pisau Ibu Nur Izzah, S.H.I mengikuti Webinar Penyelesaian Sengketa Ekonomi Syariah di Indonesia yang diselenggarakan oleh KNEKS (Komite Ekonomi dan Keuangan Syariah) yang berada di bawah Pimpinan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Acara yang diselenggarakan sejak pukul 13.00 s.d 16.00 WIB ini dihadiri secara virtual melalui aplikasi zoom bertempat di ruang Wakil Ketua PA Pulang Pisau dan diikuti lebih dari 80 peserta.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritawebinar sengketa ekosyar 2.jpg

Dalam kegiatan ini, dihadirkan para narasumber yang sangat berkompeten di bidang Ekonomi Syariah, di antaranya ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Bapak Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M., Prof. Dr. M. Nur Yasin, Ichwan S.Ag, S.H, CM. TOT CM dengan materi mengenai Pelaksanaan Penyelesaian Sengketa Ekonomi Syariah di Peradilan Agama, dan Ro’fah Setyowati, SH.,MH.,PhD mengenai Alternatif Penyelesaian Sengketa Untuk Industri Keuangan Syariah di Indonesia Berbasis Perlindungan Hak Spiritual.

Wakil Ketua PA Pulang Pisau menyambut baik kegiatan ini. Serangkaian acara dilalui dengan harapan semoga ilmu yang diperoleh dapat menambah khazanah keilmuan dan bermanfaat dalam menjalankan tugas sehari-hari terutama berkaitan dengan penyelesaian Sengketa Ekonomi Syariah di Indonesia.

 

(NF/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media