header pta Baru

Apel Jum’at Sore di Awal Desember Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 400Posted in Pulang Pisau

Apel Jum’at Sore di Awal Desember Pengadilan Agama Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 4-12-2020 A.jpg

Jumat Tanggal 04 Desember 2020 pada pukul 16.00 bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau dilaksanakan Apel Sore yang dipimpin oleh Ibu Wakil Ketua Nur Izzah, S.H.I. dan Komandan apel adalah Kartini, S.Pd.I.  Apel sore yang merupakan apel pertama di awal Desember tersebut diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 4-12-2020 B.jpg

Di dalam amanatnya beliau menyampaikan untuk selalu menjaga kedisiplinan dan ketepatan waktu pegawai dalam pelaksanaan jam masuk dan pulang kantor serta senantiasa selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yaitu dengan cara selalu menerapkan R yaitu Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin, 5 S yaitu Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun dan 3 K yakni Kebersihan, Keindahan dan Kerapian.

Terakhir Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau atas kerjasamanya dalam melayani masyarakat selama seminggu ini semoga semua apa yang kita kerjakan mendapatkan ridho dan pahala di sisi Allah SWT. “Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh SWT apalagi saat ini masa pandemi covid 19 semakin meningkat, tetaplah semangat dalam berkeja dan jaya selalu untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau, ucap Dia. 

 

(Ttn/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media