header pta Baru

Kondisikan Netralitas kita dalam Pemilu, himbauan KPA Pulang Pisau dalam Apel Pagi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 431Posted in Pulang Pisau

Kondisikan Netralitas kita dalam Pemilu, himbauan KPA Pulang Pisau dalam Apel Pagi

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 17-12-2020 A.jpg

Pulang Pisau- Senin (07/12/2020) seperti biasa setiap Senin pukul 08:00 WIB Pengadilan Agama Pulang Pisau rutin melaksanakan kegiatan mingguan yakni apel pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Apel diikuti Oleh Para Hakim Pejabat Struktual dan Pejabat Fungsional serta dikuti oleh Seluruh Pegawai Negeri Sipil dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Apel Pagi ini dilaksanakan dengan khidmad dan disiplin serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan agar terhindar dari covid 19.

Bertindak Sebagai Pembina Apel Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, SH.,M.H., sebagai Komandan apel Saudara Bemby Joviko, S.H. Pembawa Acara Saudari Mirayanti, S.H. dan Pembaca Doa ditunjuk saudara Tesar Satria Nugraha, S.H.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 17-12-2020 B.jpg

Dalam Amanatnya Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan tentang hari libur nasional terkait pelaksanaan pilkada serentak  tahun 2020 pada hari rabu, 09 desember 2020, beliau menghimbau kepada seluruh peserta apel ketika ingin ke TPS untuk melakukan pencoblosan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Beliau Juga Menyampaikan Tentang Kebersihan Kantor Bahwa Kebersihan itu Sebagian Dari Iman” Oleh karena itu harus selalu dijaga dan diperhatikan untuk menunjang kewibawaan hukum, yang tentu saja dimulai dari diri sendiri pada area meja/ruang kerja maupun di luar ruangan dengan suasana yang bersih dan tertata rapi akan membuat asri di lingkungan kantor Pengadilan  Agama Pulang Pisau. 

Tak pula lupa beliau mengajak seluruh warga di pengadilan agama pulang pisau untuk menerapkan perilaku budaya kerja 5R (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin). Beliau mengakhiri amanatnya mengajak seluruh warga Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk berdoa dan membaca surah Al- Fatihah, agar kita semua senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa Amin Ya Robball alamin.

(BJ/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media