header pta Baru

Rapat Evaluasi Kinerja Pengadilan Agama Pulang Pisau Desember 2020 Dan Sosialisasi Kode Etik

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 449Posted in Pulang Pisau

Rapat Evaluasi Kinerja Pengadilan Agama Pulang Pisau Desember 2020 Dan Sosialisasi Kode Etik

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat desember 1.jpg

Jum’at, tanggal (04/12/2020), bertempat di ruang sidang, dilaksanakan kembali rapat dengan agenda “Evaluasi Kinerja” dan Sosialisasi Kode Etik. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Erpan, S.H., M.H. (Ketua PA Pulang Pisau) yang didampingi oleh Ibu Nur Izzah, S.H.I (Wakil Ketua PA Pulang Pisau), Bapak H. Muhammad Sidik, S.H. (Panitera PA Pulang Pisau), serta Bapak Yondri Harta, S.E. (Sekretaris PA Pulang Pisau). Giat ini diikuti oleh para hakim, pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN PA Pulang Pisau.

Rapat diawali dengan laporan dari bidang kesekretariatan, yang disampaikan oleh Bapak Yondri Harta, S.E. diantaranya yaitu mengenai penyerapan anggaran yang sudah mencapai 91 % dan mengenai Reviu SK untuk tahun depan sudah dilakukan beberapa perubahan, dan untuk yang selainnya akan segera dipersiapkan.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat desember 2.jpg

Kemudian penyampaian laporan dari bidang kepaniteraan, yang disampaikan oleh Bapak H. Muhammad Sidik, S.H. diantaranya mengenai pelayanan di PTSP agar dapat meningkatkan 5S dan 5R nya agar dapat lebih maksimal dalam melayani pihak para pencari keadilan. Selanjutnya Bapak H. Muhammad Sidik, S.H. memberikan kesempatan kepada panmud permohonan dan panmud hukum untuk menyampaikan laporan terkait perkara dimana hingga saat ini di Pengadilan Agama Pulang Pisau perkara gugatan ada 153 perkara dan untuk  perkara permohonan ada 78 perkara.

Sebelum rapat diakhiri pimpinan rapat bapak Erpan, S.H., M.H. menyampaikan terkait sosialisasi kode etik, yang mana beliau berharap kepada seluruh pegawai PA Pulang Pisau baik untuk pimpinan, para hakim, pejabat struktural ataupun fungsional dan juga para honorer agar masing-masing sudah mengetahui kode etiknya dan semoga kode etik tersebut dilaksanakan dalam bekerja sehari-hari. “Bagian PTSP agar selalu memperhatikan sopan santunya dan keramahannya dalam melayani masyarakat para pencari keadilan,” ungkap Ketua PA Pulang Pisau

Diakhir rapat Ketua PA Pulang Pisau berharap kepada seluruh pegawai PA Pulang Pisau agar menjauhkan diri dari perilaku korupsi, kolusi dan nepotisme serta mengajak seluruh pegawai PA Pulang Pisau supaya selalu ikhlas dalam bekerja sehingga pekerjaan tersebut memberikan manfaat dan keberkahan dalam kehidupan dan peningkatan kinerja kita.

 

(Mry/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media