header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Finalisasi Hasil Observasi dari Tim Asesor Eksternal

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 506Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Finalisasi Hasil Observasi dari Tim Asesor Eksternal

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritafinalisasi 1.jpg

Jum’at, tanggal (04/12/2020), pukul 08.00 WIB, kembali dilaksanakan rapat dengan agenda yaitu Rapat Finalisasi Hasil Observasi dari Tim Assesor Eksternal. Rapat dipimpin oleh ketua APM ibu Nur Izzah, S.H.I. dan didampingi oleh Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. serta Ketua Asesor Internal Bapak Mulyadi, Lc., M.H.I. Rapat ini dihadiri oleh seluruh tim APM PA Pulang Pisau.

Rapat diawali dengan pembukaan dari Ketua PA Pulang Pisau, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Finalisasi Hasil Observasi yang disampaikan oleh Ketua APM Ibu Nur Izzah, S.H.I. Dalam rapat Ketua APM peratama-tama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh TIM APM, atas kerjasamanya sehingga PA Pulang Pisau dapat kembali meraih predikat “A Excellent” dalam hasil penetapan Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama Tahun 2020.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritafinalisasi 2.jpg

Kemudian Ketua APM meminta kepada Tim APM agar segera menyelesaikan eviden yang belum selesai dengan batas waktu paling lambat sampai hari senin, tanggal (07/12/2020), dan jika Tim APM ada kendala atau kesulitan dalam menindaklanjuti eviden nya maka segera dikonsultasikan ke atasannya masing-masing, ungkap Ketua APM PA Pulang Pisau.

Selanjutnya penyampaian Finalisasi Hasil Observasi dari Ketua Assesor Internal yaitu Bapak Mulyadi, Lc., M.H.I. dalam paparannya beliau mengingatkan kepada seluruh Tim APM agar kembali memeriksa eviden yang telah ditindak lanjuti agar tidak ada kesalahan lagi dan untuk eviden yang belum lengkap agar dilengkapi. 

Diakhir paparannya pak Mulyadi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim APM PA Pulang Pisau atas kerjasamanya dan berharap semoga apa yang dikerjakan tersebut bernilai pahala di sisi Allah SWT, Aamiin. tutup pak Mulyadi.   

 

(Mry/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media