header pta Baru

Apel Senin Pagi PA Pulang Pisau di Penghujung Bulan November 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 452Posted in Pulang Pisau

Apel Senin Pagi PA Pulang Pisau di Penghujung Bulan November 2020

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 30-11-2020 A.jpg

Senin (30/11/2020) tepat Pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan apel Senin pagi dalam suasana yang sederhana, khidmat dan tertib dengan dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertindak sebagai pembina apel Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H.,M.H., sebagai Komandan Apel saudara Sauni, pembawa acara Ibu Kartini, S.H.I. dan pembaca doa Saudara Tesar Satria Nugraha, S.H.

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Beliau juga mengajak seluruh pegawai di Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan. Tak lupa pula beliau menyarankan seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk menjaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, olahraga teratur dan istirahat yang cukup.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 30-11-2020 B.jpg

Selain mengucapkan duka cita mendalam, beliau juga mengucapkan Selamat Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), yang bertepatan pada hari Minggu (29/11/2020). Beliau berharap semoga di masa yang penuh dengan kesulitan dan keterbatasan ini tidak memadamkan semangat para ASN untuk bertugas dengan ikhlas dan dapat bekerja dengan sigap dan cepat.

Sebelum mengakhiri amanatnya, beliau mengajak pula kepada seluruh warga Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk bersama-sama menengadahkan tangan seraya berdoa dengan harapan semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat, taufik, dan bimbingannya dalam menjalankan amanah dariNya.

(FT/Tim-Red) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media