header pta Baru

Apel Sore Jumát Pengadilan Agama Pulang Pisau “Tetap Jaga Kedisiplinan”

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 447Posted in Pulang Pisau

Apel Sore Jumát Pengadilan Agama Pulang Pisau “Tetap Jaga Kedisiplinan” 

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 27-11-2020 A.jpg

Pulang Pisau, Jumát (27/11/2020) Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan apel jumát sore di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Apel ini diikuti oleh para pegawai, mulai dari Hakim, Pejabat Struktural maupun Fungsional, Staf serta tenaga kontrak/honorer. Diharapkan dengan adanya apel ini dapat meningkatkan kedisiplinan seluruh aparat Pengadilan khususnya Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertindak sebagai Pembina apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu ibu Nur Izzah, S.H.I., Pemimpin apel Sauni, S. Kom. Pembawa acara Kartini, S.HI. dan pembaca doa Tesar satria Nugraha, S.H.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 27-11-2020 B.jpg

Dalam amanahnya beliau menyampaikan bahwa seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau harus tetap menjaga kekompakan dan kedisiplinan dalam bekerja serta harus tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi  ini. “Saat ini terjadi peningkatan kematian disebabkan karena covid 19 dan klaster baru ada dimana mana termasuk di lingkungan pengadilan agama,” jelasnya. Oleh karena itu Beliau menghimbau agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk tetap senantiasa menjaga daya tahan tubuh dan senantiasa mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Terakhir Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau atas dedikasinya dalam bekerja selama seminggu ini semoga semua jerih paya kita menjadi berkah dan sebagai ladang pahala di akhirat nanti kelak. “Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh SWT, pulang ke rumah dalam keadaan sehat, selamat dan berbahagia,” pungkasnya. 

 

(Gst/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media